Pulau Karimun Jawa

Pulau Karimun Jawa yang sudah terkenal sebagai destinasi wisata dunia setiap minggunya disinggahi sekitar 2000 (dua ribu) wisatawan baik itu wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara. Datang menikmati keindahan pulau karimun jawa ini para turis sangat antusias dengan wisata alam bawah lautnya. Rata-rata wisatawan yang datang menuju pulau karimun jawa memiliki tujuan utama yaitu wisata alam bawah laut dengan aktifitas snorkeling karimunjawa. Bagaimana dengan anda? selain snorkeling banyak juga aktifitas liburan karimun jawa yang bisa dinikmati, lalu apakah datang jauh jauh menuju karimun jawa hanya menikmati snorkeling saja? tentu tidak, di karimun jawa banyak sekali yang bisa dilakukan oleh para wisatawan karimunjawa baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Berikut adalah aktfitas yang biasa dilakukan oleh wisatawan karimun jawa setelah aktifitas snorkeling.

Mengunjungi penangkaran ikan hiu Pulau Karimun Jawa

hiu karimun jawa

Tak terelakkan aktifitas liburan yang menantang nyali ini banyak sekali penggemarnya. Untuk saat ini biaya masuk penangkaran ikan hiu dipatok dengan harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp.40.000 saja, cukup murah bukan untuk mencoba renang bareng hiu dengan budget yang nggak begitu mahal. Adapun saran dari kami selaku tim kru sriya wisata saat anda mencoba untuk masuk lokasi penangkaran hiu ada baiknya anda hindari saat keadaan anda dalam masa datang bulan karena hiu bisa menjadi brutal apabila mencium aroma darah, saat anda masuk penangkaran ikan hiu usahakan agar tetap tenang agar suasana tetap terjalin dengan kondusif. Untuk tips lainnya silahkan bertanya kepada tour guide yang bertugas menemani liburan anda.

Mengunjungi Bukit Joko tuwo Pula Karimun Jawa

Setelah ikan hiu aktifitas lain selain snorkeling karimunjawa yang biasa dilakukan oleh para wisatawan adalah mengunjungi bukit joko tuwo, mengunjungi bukit joko sangatlah mudah, dari pusat kota anda bisa menyewa kendaraan bermotor bagi para traveller backpacker atau bisa juga kami antar menuju kesana apabila anda sudah ikut masuk paket wisata karimunjawa. Salah satu aktifitas tour darat karimun jawa yang sangat menarik perhatian wisatawan ini adalah disini kalian bisa menikmati pemandangan pulau karimunjawa dari atas secara landscape, adapun tiket masuk obyek wisata bukit joko tuwo untuk saat ini adalah sebesar Rp 30.000 saja. Ada beberapa situs sejarah di bukit joko tuwo karimunjawa ini. Antara lain disini kalian akan menemukan tasbih raksasa, selain tasbih raksasa kalian juga akan menemukan kerangka ikan raksasa. UntukĀ  situs tersebut silahkan anda masuk halaman wikipedia.

Mengunjungi Bukit Love Pulau Karimun Jawa

bukit love karimun jawa

Mengunjungi bukit Love karimunjawa adalah aktifitas tour darat lainnya selain selain bukit joko tuwo. Bukit love karimunjawa tidak jauh dari alun alun karimunjawa. Jika anda menempuh tour darat menuju bukit love karimunjawa ini maka anda hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam saja (lebih kurang 30 menit). Bukit love saat ini biasanya dijadikan ikon para wisatawan muda mudi sejoli yang biasanya mereka mengambil photo romantis di bukit love karimun jawa.

bukit love karimunjawa ikon

Tracking Hutan Mangrove Pulau Karimun jawa

Tracking hutan mangroove karimunjawa merupakan salah satu agenda liburan yang sangat menyenangkan. Sungguh rugi apabila datang liburan menuju karimun jawa namun tidak singgah dilokasi wisata satu ini. Disini kalian akan mendengarkan suara burung bersahut sahutan. Saat matahari berada diatas kepala kita suasana di lokasi wisata satu ini tetap adem dan rindang karena kita terlindung dari pohon bakau hutan mangroove karimun jawa.

Nah buat para traveler karimunjawa jangan hanya beraktifitas snorkeling saja, ada banyak opsi dan pilihan lokasi wisata lain yang tak kalah menariknya. Buat teman teman traveler yang hendak mengagendakan wisata karimunjawa kami siap membantu. Silahkan hubungi kami untuk informasi seputar wisata kepulauan karimun jawa. Akhir kata dari kamu selaku kru sriya wisata salam liburan karimunjawa.